atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BBM Android yang Beredar bukan dari BlackBerry

By Atjehcyber.net on 9/23/2013 | 07.18


Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android yang beredar beberapa jam lalu bukanlah aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh BlackBerry.

BlackBerry, Minggu pagi (WIB), langsung mengeluarkan pernyataan bahwa mereka memang belum merilis secara resmi aplikasi BBM untuk Android karena masih perlu penyempurnaan lebih lanjut.

"..versi aplikasi BBM untuk Android yang belum dirilis (oleh BlackBerry) telah beredar online. Akibatnya, versi yang belum resmi dirilis itu menyebabkan masalah-masalah, dimana kami telah berusaha memperbaiki sepanjang hari ini," kata BlackBerry dalam blog resminya.

BlackBerry mengatakan, timnya masih terus bekerja untuk segera merilis BBM untuk Android dan iPhone hanya bila sudah siap.

"..dan kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda terhadap BBM."

BlackBerry memutuskan menunda merilis secara global aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Aplikasi BBM untuk iPhone yang telah beredar akan dinonaktifkan.

Pengguna yang sudah terlanjur mengunduh aplikasi BBM untuk iPhone tetap bisa menggunakannya, tapi harus mengunduh file update (pembaruan) yang akan disedikan BlackBerry melalui laman www.bbm.com dan harus mendaftar dulu. (*/ant)

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox