atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pengguna Android Bisa Download BBM, Besok Sore

By Atjehcyber.net on 9/22/2013 | 00.19


BlackBerry akan melepas aplikasi pamungkasnya, BlackBerry Messenger (BBM) ke Android dan iPhone. Diumumkan hari ini (19/9) di Jakarta.

Berdasarkan blog BlackBerry, BlackBerry Messenger bisa diunduh bagi pemilik smartphone Android yang menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich (ICS) dan Jelly Bean. Sementara untuk iPhone, pengguna diharuskan menjalankan iOS6 dan iOS7.

Dijelaskan, BlackBerry Messenger akan mendarat di Android dan iPhone di seluruh dunia pada 21 September. Aplikasi akan tersedia melalui Google Play dan Apple App Store.

Lebih lanjut, BlackBerry Messenger bisa diunduh secara cuma-cuma mulai 7.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sementara untuk iPhone mengalami sedikit keterlambatan pada 22 September pukul 12.00 waktu AS atau pukul 23.00 WIB.

Perusahaan yang berbasis di Kanada saat ini tengah mengadakan sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta, untuk mengumumkan kehadiran BlackBerry Messenger. Berdasarkan foto yang akun Twitter penggian gadget, Lucky Sebastian, panggung memperlihatkan sebuah pesan, "Kini BBM untuk semua. Download BBM di iPhone dan Android, GRATIS." (*/okz) 

Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox