atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Samsung Mulai Sebar Iklan BlackBerry Messenger

By Atjehcyber.net on 9/02/2013 | 07.30


Rencana BlackBerry – dulunya Research In Motion (RIM) – untuk melepas BlackBerry Messenger ke Android dan iOS disambut salah satu vendor smartphone, Samsung. Bahkan, produsen Galaxy itu telah menerbitkan materi promosi bahwa BBM akan bisa diunduh melalui Samsung App Store.

Samsung telah melakukan serangkaian iklan, Samsung Ghana sebagaimana dilansir Phone Arena, Rabu (28/8/2013) telah mengunggah video promosi BlackBerry, namun beberapa waktu kemudian video dilaporkan telah dihapus. Kendati begitu, materi iklan masih bisa terlihat di laman Facebook Samsung Ghana.

Menurut beberapa informasi di forum CrackBerry, Samsung mulai melancarkan iklan saat pertandingan sepakbola Afrika Selatan. Bukan hanya di Android, BBM juga akan mendarat di platform iOS pada akhir musim panas tahun ini.

Apabila BBM resmi mendarat di Android, maka pengguna smartphone ‘robot hijau’ itu bisa melakukan komunikasi dengan pengguna smartphone BlackBerry tanpa harus menggunakan aplikasi olah-pesan lintas platform lainnya. Layanan ini memungkinkan membuat grup dengan 30 kontak.

Phone Arena| ATJEHCYBER
Like → Tweet :
Join → Follow :
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox