atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

3 Bulan Yahoo Ungguli Google

By Atjehcyber.net on 10/25/2013 | 20.28

Marissa Mayer, pictured at Google's Australian headquarters in Sydney.

Situs web Yahoo unggul 3 bulan berturut-turut sebagai situs web yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat. Mengalahkan pesaing utamanya, Google.

Menurut data yang dilansir oleh comScore Inc, Senin (21/10/2013), pada bulan September pengunjung situs Yahoo mencapai 197.800.000, sedangkan Google berada di urutan kedua dengan 191.400.000 kunjungan.

Juli 2013 menjadi awal keberhasilan Yahoo! menggeser Google. Padahal, lima tahun terakhir Google selalu mendominasi hilir mudik penggunaan internet di AS. Ternyata, hingga paruh September, Google belum bisa merebut kembali takhtanya.

Gebrakan dari Marissa Mayer di masa kepemimpinannya ternyata membuahkan hasil yang manis bagi Yahoo, meski pada awalnya banyak pihak yang meragukan pilihan-pilihan Mayer.


Namun, comScore mengakui Yahoo masih tertinggal jauh di belakang Google dalam menghasilkan uang dari kunjungan pengguna ke situs web mereka.

Data yang dikeluarkan oleh eMarketer menunjukkan, Google mendapat 38,83 miliar dollar dari pendapatan iklan digital seluruh dunia. Sementara itu, Yahoo hanya berada di peringkat ke-3 dengan pendapatan sekitar 3,63 miliar dollar. Peringkat ke-2 diduduki oleh Facebook dengan perkiraan pendapatan 5,89 miliar dollar. (*/hufpost/kom)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox