atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

7 Smartphone Tercepat di Dunia

By Atjehcyber.net on 10/25/2013 | 11.19


Saat membeli perangkat smartphone, tentunya Anda selalu melihat terlebih dahulu harga yang dibanderol. Harga terjangkau tentu menjadi prioritas utama bagi Anda. Namun, di sisi lain Anda juga perlu memperhatikan dari segi spesifikasi.

Tentunya Anda tidak ingin membuang-buang uang hanya untuk membeli smartphone yang lelet atau yang biasa dibilang lemot. Nah, berikut ini merupakan smartphone mana yang memiliki kecepatan dalam kinerja.

Lantas, smartphone manakah yang memiliki kinerja tercepat di dunia?

1. iPhone 5S


Merdeka.com - Di posisi pertama ada iPhone 5S yang mampu mengalahkan smartphone lain dengan skor 1410 (single core score), 2561 (multi core score). Cukup cepat bukan?

2. LG G2


Di posisi kedua ditempati oleh LG G2, raihan LG adalah 882 (single core score), 2355 (multi core score).

3. Samsung Galaxy S4


Ironis memang, walau tak secepat iPhone 5S dan LG G2, namun smartphone ujung tombak miliki perusahaan asal Korea Selatan ini sudah dinobatkan sebagai smartphone terlaris di dunia tahun ini.

Hasil uji benchmark Samsung Galaxy S4 adalah 687 (single core score), 1939 (multi core score)

4. HTC One


Produk terlaris dari perusahaan asal Taiwan ini berhasil bertengger di peringkat keempat sebagai smartphone dengan kinerja tercepat di dunia. Hasil uji benchmark menunjukkan 643 (single core score), 1805 (multi core score).

5. iPhone 5C


Hadir dalam tittle 'iPhone murah Apple' dan performa yang menawan membuatnya memiliki hasil uji benchmark yang cukup membuat para pesaingnya gemetar.

Diketahui, hasil uji benchmark untuk iPhone 5C adalah 711 (single core score), 1281 (multi core score).

6. Samsung Galaxy S4 Mini


Smartphone 'bonsai' ini harus rela berada di posisi keenam.

Hasil uji benchmark menunjukkan 649 (single core score), 1135 (multi core score).

7. HTC One Mini


HTC One Mini harus merelakan 'kakak kandungnya', HTC One, menempati urutan keempat, sedangkan dia berada di urutan ketujuh. Mungkin karena ini adalah perangakt mini dengan prosesor yang berbeda dengan versi standar, sehingga menempatkan handset ini kalah bersaing.

Uji benchmark yang dilakukan untuk HTC One Mini ini menunjukkan hasil 477 (single core score), 880 (multi core score).

Itulah ulasan singkatnya. Andalah yang menjadi pemegang kendali untuk memilih Smartphone apa yang nantinya akan menjadi milik Anda!. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox