atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BBM Dimatikan Malam Ini?

By Atjehcyber.net on 10/29/2013 | 17.27


Fitur pesan berantai (broadcast) nampaknya dimanfaatkan sejumlah oknum tertentu untuk menyebarkan informasi yang tidak akurat. Terkini, sejumlah pengguna BlackBerry Messenger memperoleh informasi bahwa aplikasi olah pesan tersebut akan mati pada 29 Oktober tengah malam.

Merespon isu tersebut, pihak BlackBerry langsung merespon dengan menegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar.

"HOAX ALERT: #BBM will NOT shut down at midnight. But hey, look how great Broadcast Messaging works," kicau akun resmi BlackBerry Messenger @BBM.

Seperti diketahui, setelah membuka kebijakan antrean untuk mengunduh BlackBerry Messenger, sejumlah pemilik smartphone Android dan iPhone tak mau ketinggalan mengunduh aplikasi tersebut.

BlackBerry Messenger versi Android dan iOS telah diunduh sebanyak 10 juta kali. BlackBerry pun berencana menyisipkan fitur baru untuk aplikasi olah pesannya tersebut dalam waktu dekat.

Executive Vice President dari BBM untuk BlackBerry Andrew Bocking mengatakan, pengguna BBM di Android dan iOS akan mencicipi fitur panggilan suara dan video dalam beberapa bulan ke depan. (okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox