atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BBM Kini Tak Harus 'Antre'

By Atjehcyber.net on 10/28/2013 | 01.28


Kabar baik bagi Anda yang belum men-download BlackBerry Messenger atau BBM di platform Android dan iOS. Kini, BlackBerry telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah menghapus daftar tunggu bagi mereka yang belum mengunduh BBM.

Kini Anda sudah dapat men-download BBM versi Android atau iOS dengan langsung tanpa harus masuk terlebih dahulu dalam daftar tunggu, seperti yang dikutip dari Softpedia (27/10).

Menurut tweet yang diposting di akun resmi BBM, pengguna Android dan iOS yang sekarang men-download dan menginstal aplikasi instant messaging akan dapat menggunakannya segera, dengan asumsi mereka telah memiliki ID BlackBerry.

Sebelumnya, dilaporkan jika hanya pengguna smartphone Android dan iOS yang sudah melakukan registrasi di situs BlackBerry sebelumnya sajalah yang saat ini bisa mengunduh BBM lintas platform ini.

BBM untuk iOS dan Android sekarang sudah dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Namun membutuhkan perangkat yang didukung oleh iOS 6.0 dan Android 4.0 ke atas. (*/sped/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox