atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Belum Sehari, 5 Juta Orang Mengantri untuk BBM

By Atjehcyber.net on 10/22/2013 | 14.51

 Screenshot Twitter

WATERLOO – Aplikasi olah pesan BlackBerry Messanger (BBM) akhirnya resmi mendarat di perangkat berbasis Android dan iOS hari ini. Terkini, pembuat smartphone asal Kanada, BlackBerry melaporkan aplikasinya itu sudah diunduh hingga lima juta kali dalam delapan jam pasca dirilis.

Perusahaan mengumukan pencapaian itu dalam sebuah posting-an di Twitter. “Lima juta orang berikutnya mengantri – sekarang giliranmu! Unduh BBM dan klik ‘I got the email’ untuk mulai menggunakan #BBM langsung!,” kicau akun BBM (@BBM) di Twitter, seperti dikutip Cnet, Selasa (22/10/2013).

Perusahaan yang dulunya bernama Research In Motion (RIM) itu mengatakan proses pendaftaran ke dalam aplikasi olah pesannya itu membutuhkan waktu dan bertahap. Pengguna cukup memasukkan alamat email mereka untuk dapat memulai aplikasi tersebut.

Sebelumnya, BlackBerry mengungkapkan bahwa sudah ada enam juta orang yang mendaftar ke situsnya di BBM.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai rilis BBM. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox