atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BlackBerry: Menerapkan Sistem Antrian

By Atjehcyber.net on 10/22/2013 | 02.30


Tepat satu bulan setelah mengalami kegagalan meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform pada tanggal 21 September yang lalu, akhirnya BlackBerry memberikan update terbaru mengenai informasi seputar aplikasi BBM lintas platform.

Melalui blog resmi BlackBerry, Andrew Bocking selaku kepala progam BBM lintas platform secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya tersebut akan digulirkan di Google Play Store dan Apple App Store mulai hari ini. Menurut pihak BlackBerry dalam beberapa jam ke depan aplikasi BBM sudah bisa diunduh secara bertahap di seluruh dunia.


Untuk calon pengguna yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri melalui BBM.com akan langsung bisa menggunakan aplikasi BBM yang mereka unduh. Sedangkan untuk pengguna yang belum mendaftar akan diterapkan sistem antrian untuk mencegah membludaknya trafik dalam waktu bersamaan supaya proses rilis BBM bisa berjalan dengan lancar. Namun Andrew menjanjikan bahwa antrian tidak akan terlalu lama dan akan diusahakan secepatnya. (*/tekup)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox