atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

China: Jual Anak Demi iPhone!

By Atjehcyber.net on 10/20/2013 | 03.52

Ilustrasi

INILAH.COM, Shanghai - Pasangan suami-istri di China menjual anak perempuan mereka demi membeli iPhone.

Pengadilan di Shanghai, China, tengah mengadili sepasang suami-istri untuk kasus perdagangan manusia yang cukup memiriskan hati. Keduanya menghadapi dakwaan menjual anak ketiga mereka melalui sistem online.

Para penyelidik menemukan bahwa pasangan itu menggunakan uang hasil penjualan anak untuk membeli iPhone, sepatu mahal, dan sejumlah produk lainnya.

Pasangan itu mengaku kepada pihak berwajib bahwa mereka menjual anaknya agar bisa mendapat orang tua yang lebih baik, karena mereka sudah punya dua anak.

Business Insider melansir, berbagai media lokal di Shanghai menyebutkan, harga yang ditawarkan pasangan tersebut untuk anak mereka adalah 50 ribu Yuan atau sekitar Rp92 juta. (*/busind/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox