atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Facebook: Remaja Mulai Bosan dengan Kami!

By Atjehcyber.net on 10/31/2013 | 20.07


Facebook mengakui layanannya memang mulai membosankan, khususnya di kalangan remaja. Pernyataan ini dilontarkan CFO Facebook David Ebersman. Pernyataan tersebut sekaligus juga mengonfirmasi isu bahwa pengguna mulai beralih dari Facebook.

"Kami melihat penurunan penggunaan sehari-hari dari khususnya di kalangan remaja," katanya seperti dikutip PocketLint.

Menurut Ebersman, usia remaja tersebut adalah 13-17 tahun dan Facebook telah berusaha keras untuk mempertahankan mereka sebagai penggunanya. Salah satunya adalah mengubah kebijakan privasi yang kini memungkinkan pengguna remaja untuk memposting konten dengan lebih bebas.

Uniknya, pernyataan Ebersman ini bertentangan dengan klaim CEO sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg pada Juli 2013 lalu yang menolak klaim bahwa orang mulai beralih dari Facebook.

"Anda naif jika berasumsi banyak layanan yang lebih baru mengartikan orang kini menghabiskan lebih sedikit waktu di Facebook," ujar Zuckerberg saat itu. (*/ini)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox