atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ingin Pasang BBM Tanpa lewat PlayStore, Ikuti Langkah Ini!

By Atjehcyber.net on 10/25/2013 | 19.59


BEBERAPA dari Anda pengguna Android mungkin sudah mendownload BBM di Google PlayStore, namun demikian, masih ada yang ternyata tidak berhasil menginstall BBM di Smartphone Android Anda.

Masalah utamanya biasanya terletak pada OS yang masih di bawah Android ICS. Namun demikian, mungkin ada hal lain yang membuatnya gagal dan menampilkan pesan error atau device not compatible.

Nah, berikut ini adalah cara pemasangan BBM yang tidak melalui Google PlayStore atau situs bbm.com. Bagi pengguna tablet, cara ini juga patut dicoba.

Jawaban seputar instalasi BBM for Android dapat anda temukan dibawah ini.

1. Download file .APK BBM di tautan ini.

2. Masuk ke menu Setting, lalu Applications. Centang kotak di opsi “Unknown sources”. Untuk pengguna smartphone dan tablet Samsung, masuk ke menu Setting, lalu di bawah Personal, pilih Security. Centang kotak di opsi “Unknown sources”.

3. Buka aplikasi File Manager untuk mencari file .APK yang telah diunduh di langkah nomor 1.

4. Lakukan instalasi file .APK tersebut dengan memilih Application Installer.

5. Begitu selesai, BBM sudah terpasang di tablet atau smartphone Anda.

6. Lanjutkan proses menggunakan BBM.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox