atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Jadi Kapan BBM Android akan Dirilis kembali?

By Atjehcyber.net on 10/02/2013 | 11.40


Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, Ardo Fadhola, mengungkapkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS akan segera dirilis.

"BBM cross platform coming soon," ujarnya di peluncuran BlackBerry 9720 di Jakarta, Selasa.

Meskipun begitu, dia tidak bisa memastikan kapan BBM untuk rivalnya Android dan iPhone itu akan benar-benar dirilis.

Yang pasti, dia menjanjikan BBM for All itu akan dapat melayani antusiasme para pengguna Android dan iPhone yang ingin merasakan fitur unggulan BlackBerry tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pengunduh BBM tidak resmi mencapai 1,1 juta unduhan dalam delapan jam pertama sejak bocor di Internet.

"Aplikasi yang bocor itu belum final. Demand download yang luar biasa membuat traffic dan berpengaruh pada sistem. Tapi ini membuktikan BBM adalah aplikasi yang sangat dinanti," paparnya.

Jadi kapan BBM akan dirilis kembali untuk Android dan iPhone? Saat ditanya mengenai keseriusan BlackBerry, Ardo mengaku bahwa perusahaannya berjanji benar-benar akan menyediakan BBM untuk pengguna Android dan iPhone.

"Kami memang akan melepas BBM di Android dan iPhone, cuma karena gangguan kemarin jadi harus ditunda. Sementara ini saya belum tahu kapan aplikasi itu akan dirilis kembali," kata Ardo.

Ia berkilah keputusan seputar ketersediaan BBM di smarpthone non-BlackBerry ada di kantor pusatnya di Waterloo, Kanada. "Kita sama-sama nunggu aja ya, karena saya juga masih belum tahu," tandasnya. (*/antara)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox