atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Kata Siapa Gmail Gratis?

By Atjehcyber.net on 10/21/2013 | 19.17


Google mulai menawarkan layanan e-mail, Gmail untuk bisnis, dengan tarif 5 dolar per pengguna per bulan.

Dibanding layanan email gratisnya, Gmail untuk bisnis tentu mempunyai lebih banyak kelebihan, salah satunya alamat email bisa menggunakan domain nama perusahaan pengguna atau namauser@perusahaan_anda.com.

"Dapatkan email powerfull yang tersedia ketika Anda membutuhkan. Buat custom alamat-alamat email @yourcompany.com," kata Google di halaman Gmail for Business baru-baru ini.

Google mengklaim dengan layanannya, pengguna bisa mengakses email dari mana saja dengan web browser, ponsel, tablet, bahkan ketika offline karena Gmail untuk bisnis bisa disinkronisasikan ke dalam Microsoft Outlook.

Inbox pada Gmail untuk bisnis bukan cuma pesan text, tapi juga bisa suara, dan obrolan video (video chat) yang terintegrasi di dalam kotak surat serta membuat komunikasi lebih efektif.

Melalui Gmail untuk bisnis, pengguna bisa menggelar rapat video (video conference) dengan maksimal 15 orang langsung dari Inbox.

Google menawari pengguna untuk mencoba secara gratis Gmail for Business selama satu bulan dan pada bulan selanjutnya akan dikenakan biaya 5 dolar per pengguna per bulan.

Layanan Gmail for Business itu merupakan layanan berbasis komputasi awan yang ditawarkan bersama layanan-layanan lain melalui Google Apps.

Layanan-layanan tersebut meliputi Gmail, Kalender, ruang penyimpanan Google Drive, Google Documents, Spreadsheet, dan juga Slide. (*/ant)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox