atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

(PHOTO) Kawasaki Ninja 1000 Hadir di Indonesia, Harga Rp280 Juta

By Atjehcyber.net on 10/06/2013 | 10.44


Keluarga Ninja terbaru, yakni Ninja 1000, resmi dihadirkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Tanah Air. Dengan dibanderol seharga Rp280 juta (on the road Jakarta). Apa saja keunggulan dari motor sport touring yang diimpor langsung secara utuh (CBU) dari Jepang ini?

Kawasaki Ninja 1000 dipersenjatai dengan DOHC 4 silinder segaris Fuel Injection berkapasitas 1.043cc.


Mesin yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan ini sanggup menghasilkan tenaga yang mendebarkan bagi pengendaranya, yakni 142 hp dengan torsi maksimum 111 Nm.

Kawasaki membekali Ninja 1000 dengan Quick Release Hard Saddlebags, yakni sepasang box berkapasitas 29 liter yang mampu diakses dengan cepat.

Headline

Hadirnya fitur ini merupakan dampak dari penyesuaian desain subframe terbaru. Boks ini merupakan fitur yang sangat penting bagi para penggemar turing atau perjalanan jauh.

Fungsi utamanya adalah sebagai tempat menyimpan berbagai barang perlengkapan saat perjalanan.

Varian Ninja terbaru ini juga dibekali piranti digital yang akurat (presisi) untuk mengatur beberapa fitur kenyamanan seperti pengatur kenyamanan suspensi belakang dan juga pada panel speedometer.


Selain itu, Kawasaki juga membekalinya dengan New 2-Mode Digital Ignition (mode pengatur pengapian) yang memungkinkan pendistribusian tenaga lebih sesuai dengan kebutuhan berkendara.

Piranti digital ini mampu mengatur tenaga mulai dari 70% hingga 100% (low atau full power) dari tenaga keseluruhan yang diperlukan.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox