atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Mainan Paling Aneh Di Dunia

By Atjehcyber.net on 10/30/2013 | 19.27

Setiap orang pada masa kecilnya selalu menggemari mainan. Mulai dari mobil-mobilan, robot, pesawat, boneka, puzzle dan lain sebagainya. Namun, ada hal unik dari mainan yang beredar di dunia dan termasuk mainan aneh bagi anak-anak.

Mau tahu seperti apa mainan tersebut? Berikut beberapa mainan aneh yang ada di dunia yang berhasil dirangkum dari 'jelajahunik.us'.

8. Boneka Pee Wee Herman


"Given the strange circumstances under which Mr Herman was arrested some years ago, one wonders why any company would agree to produce a child's doll of him". Mengingat keadaan yang aneh di mana Bapak Herman ditahan beberapa tahun yang lalu, orang bertanya-tanya mengapa setiap perusahaan akan setuju untuk memproduksi boneka dengan sosoknya untuk anak-anak ? Bahwa selain, boneka itu sendiri mengerikan - terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas, jari tangan yang panjang dan aneh membuat boneka ini sangat tidak diinginkan orangtua untuk anak mereka.

7. Look Alike Doll (Boneka Yang Mirip dengan Yang Punya)


Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka! look-alike doll adalah boneka yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya. Hanya dengan mengirimkan foto dan boneka Anda akan dikirim.

6. REborn Baby (Bayi Yang Dilahirkan Kembali)


Reborn Baby merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik - dia menghasilkan boneka yang cukup mengerikan. Dia mencoba membuat boneka semirip mungkin dengan manusia - - lengkap dengan hati yang berdebar secara opsional. Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata tapi kurang gerak dan pose kaku membuatnya terlihat seperti mayat bayi yang diawetkan. Ada anak yang melompat karena kegembiraannya menerima hadiah ini, sampai harus diterapi, karena shock!

5. Boneka Adolf Hitler


Kecuali Anda adalah anggota klan Klux Klan, atau organisasi radikal rasis lainnya, Anda sama sekali tidak akan menginginkan boneka ini (yang begitu tampak hidup) untuk diberikan pada anak Anda. Boneka bahkan diproduksi lengkap dengan seragam Nazi yang bisa dilepas.

4. Epidermits


Mainan mengerikan ini memiliki penutup yang terasa benar-benar seperti kulit manusia dan rambut yang seperti rambut manusia. Boneka ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam. Mainan ini benar-benar mengerikan.

Berikut adalah apa yang dikatakan perusahaan tentang hal ini: "Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan beku di kulkas , dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, kulit tubuh bisa di tato dan ditindik dan rambut bisa di ubah sesuai gaya". 

3. Pee and Poo Plush


Pee and Poo mainan mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. Meskipun tidak diragukan lagi dirancang untuk membantu agar anak-anak mengenal fungsi toilet.

2. Chopped Up Lady (Mencincang Nyonya)


Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan anatomi bagian tubuh seorang wanita yang telah dipotong-potong lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan percikan darah di wajahnya. Benar-benar sempurna untuk orang tua yang ingin mendidik anaknya menjadi pembunuh berantai, ataupun spesialis tukang multilasi.

1. Stripper Pole


Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole agar gadis-gadis muda berlatih menari striptease di tiang. Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk membredelnya. Namun sayangnya, sudah ratusan yang terjual dan sampai ke tangan anak-anak kecil yang lugu.

Apakah Anda berniat membelikan salah satu dari mainan di atas sebagai hadiah ulang tahun untuk anak-anak Anda? Sebaiknya jangan. (jelajahunik)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox