atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

My People, Messenger Baru Untuk Smartphone Indonesia

By Atjehcyber.net on 10/28/2013 | 16.50


Pengguna smartphone di Indonesia kembali dimanjakan dengan adanya satu messenger baru bernama My People.

Meskipun masih tergolong baru, namun messenger ini sudah banyak dicari orang terutama lewat dunia maya.

My People sendiri merupakan instan messaging yang mengusung fitur yang cukup lengkap dari chatting, telepon, hingga layanan VoIP yang membuat penggunanya bisa melakukan video call.

Selain itu aplikasi instant messaging My People ini juga bisa di-instal di perangkat PC dan pihak pengembang mengklaim jika aplikasi My People ini bisa melakukan sinkronisasi dengan aplikasi di perangkat mobile cara real time.

Di samping itu, aplikasi My People juga menyediakan fitur stiker yang berjumlah lebih dari 450 jenis yang mana membuat aktivitas chatting akan lebih seru dan tidak membosankan.

Untuk saat ini, aplikasi My People sudah tersedia dalam versi bahasa seperti Korea, Inggris, Jerman, Rusia, Belanda, Italia, Turki, Portugis, Malaysia, Thailand, Indonesia, Spanyol, Prancis, Japanese, Traditional/Simplified Chinese, Romania, Arab, dan Vietnam.

Hebatnya lagi semua fitur layanan tersebut hadir dan dapat diunduh secara gratis baik melalui Google Play Store maupun Apple App Store. (mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox