atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Program Mulia Opera Mini

By Atjehcyber.net on 10/22/2013 | 23.31


Opera Software (Opera) dan Yayasan Cinta Anak Bangsa mengundang para pengguna internet Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Browse for Change. Btowse for Change merupakan sebuah program untuk membantu anak-anak prasejahtera untuk mendapatkan pendidikan dasar dan menengah. Dalam program ini, Opera bekerjasama dengan YCAB HOLD (House of Learning and Development), yang telah menjangkau lebih dari 15.000 anak-anak prasejahtera dan putus sekolah.

Selama tiga bulan, dari 22 Oktober 2013 sampai 21 Januari 2014, pengguna internet ponsel di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara melakukan download Opera Mini dari http://micropage.opera.com/bfc/ dan menggunakannya untuk browsing minimal satu kali. Opera akan mendonasikam Rp 1.000 kepada YCAB setiap aktivitas download dan browsing. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai 22 rumah belajar millik yayasan ini yang tetsebar di Indonesia.

"Program ini sangat penting bagi Opera, kaera kami percaya bahwa akses ke internet, seperti juga pendidikan, dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang dengan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mereka," ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software. "Indonesia adalah negara dengan pengguna Opera Mini kedua terbesar di dunia dan kami sangat bersemangat untuk mewujudkan apresiasi kami dengan mengajak mereka bergabung bersama YCAB dalam program Browse for Change."

Pengguna Opera Mini di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini dengan mengunduh Opera Mini melalui alamat http://micropage.opera.com/bfc. Donasi Rp 1.000 akan mulai dihitung setelah menginstal dan melihat halaman pertama yang tampil dari Opera Mini. Opera juga membuat sebuah halaman yang memperlihatkan jumlah donasi yang sudah terkumpul. Halaman tersebut bisa diakses di http://micropage.opera.com/bfc/share.

"Kami mengundang lebih dari 63 juta pengguna internet di Indonesia untuk turut serta mendukung program Browse for CHange untuk memberikan pendidikan dan pelatihan bagi anak-anak prasejahtera di Indonesia," ujar Iskandar Irwan Hukom, Sekjen, YCAB Foundation.

Bagi Anda yang peduli akan Anak Bangsa 'mari menyumbang'. (*/tekup)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox