atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Samsung Galaxy S5 Bakal Gunakan Sensor Pemindai Mata?

By Atjehcyber.net on 10/18/2013 | 16.37


Setelah sempat dikabarkan akan dirilis lebih cepat yaitu pada bulan Januari tahun 2014 mendatang, sebuah rumor kembali muncul yang menyebutkan bahwa Samsung akan menerapkan sistem keamanan dengan sensor pemindai mata pada handset andalan terbarunya tersebut.

Jika rumor ini benar maka fitur pemindai mata tersebut akan menjadi yang pertama kalinya diterapkan untuk smartphone. Pemindai mata akan memiliki keamanan yang lebih tinggi daripada fitur pemindai sidik jari yang sekarang diterapkan pada iPhone 5s maupun HTC One Max.

Pihak Samsung diduga sedang bekerja keras mengembangkan sekuriti tingkat tinggi tersebut. Sejauh ini, belum dijelaskan seperti apa penerapannya.

Pihak Samsung belum memberikan konfirmasi atas rumor ini. Oleh karena itu masih perlu ditunggu bagaimana perkembangan rumor ini dan rumor seputar Galaxy S5. (*/ubergizmo)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox