atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Samsung Galaxy Tab 3 Khusus Anak-anak

By Atjehcyber.net on 10/29/2013 | 02.19


Samsung akhirnya meluncurkan satu varian baru dari perangkat tabletnya yang kali ini khusus ditujukan untuk anak-anak pada 10 November mendatang.

Dilansir Softpedia (28/10), dikabarkan jika tablet Samsung Galaxy Tab 3 yang didesain khusus dibuat bagi anak-anak ini akan menyasar ke pasar gadget Amerika Serikat terlebih dahulu.

Nantinya Galaxy Tab 3 edisi anak ini akan dilengkapi dengan bodi yang berwarna-warni, cover tambahan yang menarik dan aman, serta konten bawaan baik aplikasi maupun game yang bertemakan anak-anak

Untuk spesifikasinya sendiri, tablet Galaxy Tab 3 versi WiFi only ini akan memiliki layar sentuh 7 inci beresolusi 1.024 x 600, prosesor 1,2 GHz dual-core CPU, 1 GB RAM, 8 GB internal memori, microSD support, koneksi Wi-Fi, kamera belakang 3 MP, baterai 4.000 mAh, dan Android 4.1 Jelly Bean.


Memang dengan makin meningkatnya market share tablet yang juga berarti makin banyak keluarga beserta anggotanya yang mengenal perangkat ini, membuat Samsung yakin melepas tablet ini ke pasaran.

Wakil Presiden Divisi Bisnis Samsung, Nanda Ramachandran mengatakan bahwa anak-anak saat ini akrab dan sering menggunakan teknologi seperti tablet baik di rumah, di sekolah, ataupun saat di perjalanan.

"Studi menunjukkan bahwa 70 persen pemilik tablet juga berbagi dengan anak-anak mereka. Galaxy Tab 3 Anak adalah produk yang menarik, mendorong anak untuk belajar dan menumbuhkan kreativitas di lingkungan yang aman yang mana orang tua dapat dengan mudah mengawasi." ujar Nanda Ramachandran.

Untuk harganya sendiri, tablet Samsung Galaxy Tab 3 edisi anak-anak ini akan dibanderol USD 299 atau setara Rp 3,2 jutaan. (*/sped/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox