atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Trik Mempercepat Download di Android

By Atjehcyber.net on 10/20/2013 | 02.30


Viateknologi.com – Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat download di android menggunakan aplikasi, antaralain:

1. Gunakan browser Opera Mini yang telah didukung dengan fitur kompresi yang dapat mencapai 99 persen kompresi, sehingga jika file tersebut sebesar satu MB, maka file yang anda dapatkan sekitar 10kb. Hal tersebut dapat berguna saat kamu melakukan download, anda juga dapat menghemat kuota.

2. Menggunakan aplikasi AndroGET yang berfungsi untuk downloader pada android anda, AndroGET merupakan aplikasi yang dapat meningkatkan proses kecepatan download, dan mempunyai berbagai fitur yang dapat berguna yakni pause, resume, mendukung proxy, mendukung fitur queue, serta dapat digunakan banyak website file sharing diantaranya mediafire, 4shared, ziddu serta lainnya. Dapat dikatakan AndroGET merupakan IDM dalam versi android, dikarenakan hampir kebanyakan fitur yang dipunyai androiiGET yang mempunyai kesamaan dengan IDM.


3. Download Manager ialah aplikasi yang dapat membantu anda dalam men-download file secara cepat serta mengatur dengan cara relatif mudah dan gampang untuk diaplikasikan.


4. Super Download Lite, aplikasi ini dapat bekerja yang mempunyai kesamaan dengan download manager yakni untuk mempercepat proses download serta mengelolanya.


5. Turbo Download Manager, aplikasi ini telah menggunakan berbagai sambungan HTTP yang berfungsi untuk mempercepat akselerasi download. Aplikasi tersebut menyediakan fungsi sebagai melanjutkan download dalam kondisi terputus.


6. Advanced Download Manager. Aplikasi download untuk android ini mempunyai kelebihan yaitu membagi file download menjadi tiga bagian. Tujuannya adalah agar proses download lebih cepat dengan metode mendownload per bagian satu per satu. dengan cara ini proses download akan menjadi maksimal. aplikasi ini juga dapat bekerja pada jaringan Wi-Fi.


7. Loader Droid Download Manager,  merupakan aplikasi download gratis untuk men-download gambar, video, musik aplikasi dan lainnya. Aplikasi ini mirip dengan Advanced Download Manager, yang juga membagi file download menjadi tiga bagian. kelebihan lainnya juga dapat digunakan pada jaringan Wi-Fi saja , Mobile data saja, atau kedua-duanya Wi-Fi dan Mobile data.


Semua aplikasi dapat di download di Google Play Store. (*/vtek)



KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox