atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Twitter 'Bajak' Ex-Eksekutif Google

By Atjehcyber.net on 10/20/2013 | 02.54


Ilustrasi

CALIFORNIA – Twitter baru-baru ini ‘mencuri’ seorang mantan eksekutif Google bernama JJ. Hirschle yang sebelumnya menjabat sebagai direktur media dan hiburan di raksasa mesin pencari tersebut.

Ya, kini Hirschle memang sudah memutuskan untuk bergabung dengan layanan microblogging itu. Menurut laporan CNet, dirinya akan bertanggung jawab untuk tim penjualan produk iklan bagi perusahaan ritel.

Disadur dari Softpedia, Jumat (18/10/2013) kabarnya, sang pendatang baru itu akan mulai bekerja di Twitter pada akhir bulan ini.

Kilas balik, Hirschle bergabung dengan Google sejak Agustus 2004 silam. Di mana, ia langsung menjalankan perannya sebagai akun eksekutif senior. Kemudian, seiring berjalannya waktu ia pun naik jabatan hingga ke posisi eksekutif periklanan.

Twitter mungkin saja tengah merombak sistem jajaran orang di balik mejanya jelang Initial Public Offering (IPO) yang dikabarkan akan berlangsung pada 15 November mendatang. Dengan memiliki eksekutif baru di bidang ritel, perusahaan pun berharap Hirschle dapat membantu mendongkrak pendapatan sehingga mengundang para investor untuk berbondong-bondong menanamkan sahamnya. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox