atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Yahoo! Mail Makin Mirip Gmail

By Atjehcyber.net on 10/09/2013 | 14.07


Desain terbaru layanan e-mail gratis milik Yahoo ini muncul hari Selasa, 8 Oktober 2013. Selain tampilannya yang berubah, akan ada fitur 'tampilan percakapan' yang memungkinkan pengguna melihat e-mail dengan topik yang sama. Tapi, meski terkesan baru bagi pengguna Ymail, sebenarnya fitur ini sudah ada pada Gmail sejak 2004.

Fitur baru lainnya, pengguna bisa menghias tampilan e-mail 'kotak masuk' pada e-mail Yahoo mereka. Hiasannya bisa diambli dari situs Flickr, layanan pembagi foto yang juga diproduksi oleh Yahoo.

Sementara itu, Gmail sudah memberikan layanan serupa bagi pengguna sejak beberapa tahun yang lalu. Kabar baiknya, perubahan tampilan pada Ymail ini juga akan langsung disinkronkan pada akun di ponsel pengguna, termasuk Android, Apple, dan Windows.

Ymail juga menambahkan kapasitas e-mail maksimum menjadi 1 terabyte penyimpanan. Faktanya, kapasitas maksimum Ymail ini mengalahkan kapasitas Gmail yang baru mencapai 15 gigabyte.

Sejak kepergiannya dari Google 15 bulan yang lalu, Mayer memang sedang mengupayakan untuk menarik lebih lebih banyak pengunjung ke situs Yahoo. Ia juga sempat memasang iklan pada portal web tersebut, tapi penjualan iklan Yahoo tetap loyo. Sedangkan Google mendapat hasil yang memuaskan.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox