atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Android KitKat Lebih Canggih Ketimbang Jelly Bean

By Atjehcyber.net on 11/07/2013 | 12.28


Android 4.4 KitKat hadir dengan membawa pembaruan yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya, Android 4.3 Jelly Bean. Apa saja?

Seiring kehadiran Android KitKat, muncul harapan terhadap Google untuk bisa menekan fragmentasi yang dialami sejak perangkat Android Froyo hingga Jelly Bean. 

Caranya dengan menghadirkan sistem operasi yang dapat digunakan oleh perangkat berspesifikasi tinggi atau menengah, demikian dilansir PhoneArena, Senin (4/11).

Pihak Google menegaskan, Android KitKat hanya membutuhkan RAM 512 MB untuk bekerja, atau 16% lebih kecil dibanding Jelly Bean dan juga lebih hemat 12,9% dalam penggunaan piksel.

Berarti perangkat Android yang ada saat ini masih menggunakan RAM 512MB sudah bisa menjalankan Android KitKat.

Saat in, setengah pasar Android di dunia dikuasai oleh perangkat dengan sistem operasi Jelly Bean. Sehingga terbuka kemungkinan yang sangat besar untuk Android KitKat menggeser dominasi Jelly Bean sebagai sistem operasi Android yang paling banyak digunakan saat ini.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox