atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Anonymous Ancam Perjanjian Trans-Pasific

By Atjehcyber.net on 11/15/2013 | 03.16



Tak lama setelah WikiLeaks menerbitkan draft perjanjian Trans-Pacific Partnership (TPP), Anonymous hacktivists melayangkan penyataan ancaman, mereka bersumpah akan melakukan segala daya mereka untuk 'menghancurkannya'.

Menurut mereka, TPP jauh lebih buruk dari kontroversial SOPA atau ACTA. Jika itu ditandatangani, hukum hak cipta akan didorong ke batas yang mendukung perusahaan, seperti yang dikutip dari Softpedia (14/11).

"TPP tersebut akan membatasi akses dunia untuk pengetahuan dan menghancurkan internet seperti yang kita tahu. Kami akan bangkit dan mengambil kembali internet, merebut kembali apa yang menjadi milik kita untuk kebaikan bumi dan penghuni bumi!" ujar penggagas kampanye Anonymous terhadap TPP.

Hacktivists mendesak pendukungnya untuk mulai meningkatkan kesadaran tentang 'ancaman' karena banyak orang tidak menyadari konsekuensi. Diperkirakan, serangan hacker ini akan menggunakan DDoS. 



KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox