atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Game Popular Android-iOS ‘Temple Run’ Diangkat ke Layar Lebar

By Atjehcyber.net on 11/14/2013 | 08.24


Game petualangan untuk platform mobile, Temple Run, bakal dijadikan film. Studio Warner Bros dikabarkan tengah bernegosiasi dengan produser David Heyman, untuk menangani film Temple Run, demikian lapor TheGuardian.

Game yang diproduksi oleh Imagi Studios ini sepertinya lebih menarik ketimbang film Angry Birds yang juga bakal rilis. Film Temple Run diperkirakan akan rilis pada tahun 2016.

Dilansir Polygon, Rabu (13/11/2013), Heyman telah bertindak sebagai produser untuk judul film seperti Harry Potter dan Alfonso Cuarón's Gravity.

Menurut kabar, film akan menceritakan seorang tokoh penjelajah yang mencuri benda berharga dari sebuah kuil. Kemudian, sama seperti dalam game-nya, film ini menampilkan adegan kejar-kejaran sang tokoh dengan monster atau kekuatan jahat.

Belum diketahui akan seperti apa kisah yang ditampilkan maupun akhir dari skenario tersebut. Temple Run pertama kali dirilis di iOS pada 2011. Game ini juga mendarat di Android dan Windows Phone.

Game populer ini tercatat telah mencetak rekor hingga lebih dari 100 juta pengunduh. Ini bukanlah pertama kalinya game mobile yang diangkat ke layar lebar. Sony Pictures berencana untuk merilis film animasi Angry Birds yang ditayangkan pada 2016.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox