atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Hacker Australia Lancarkan Serang Balasan ke Indonesia

By Atjehcyber.net on 11/17/2013 | 15.39


Anonymous Australia ternyata tak main-main dengan Ancaman yang di tujukan kepada hacker Indonesia.

Anon-Australia sebelumnya telah memperingatkan hacker Indonesia untuk berhenti menyerang situs-situs yang tak ada kaitannya dengan aksi spionase pemerintahnya.

Sebab tak juga dipatuhi, hacker Australia pun melakukan aksi balasan.

Mengutip berbagai sumber, Sabtu (16/11/2013), Anonymous Australia membuktikan ancamannya dengan meretas sejumlah situs Indonesia.

Di antaranya yang menjadi korban adalah Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.


“Kami memberikan peringatan terakhir. Kami hanya ‘melumpuhkan’ sistem Anda, seperti bandara (Angkasapura), pendidikan, dan banyak situs lain yang tidak disebutkan,” kata AnonAu (Anonymous Australia) di situs Pastebin, yang ditujukan untuk Anonymous Indonesia.

“Jika Anda tidak menghentikan aksi DDoS, kami akan mengambilalih sistem penting negara Anda,” sambung AnonAu. Dilaporkan situs Garuda Indonesia kemarin (16/11), lumpuh karena serangan ini.

Anonymous Australia mem-posting screenshot data-data penting PT Angkas Pura II seperti laporan neraca dan rugi-laba, serta data-data pelanggan Garuda Indonesia yang berisi nama, alamat, bahkan email-email penting.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox