atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ini Body LG G Flex yang Lentur

By Atjehcyber.net on 11/05/2013 | 13.31


LG merilis ponsel berlayar melengkung pertamanya yang diberi nama LG G Flex. LG sendiri akan menyelenggarakan acara peluncuran ponsel ini pada hari ini. Hal ini diketahui dari undangan untuk media Korea setempat yang sudah disebarkan.

Namun, LG G Flex ini tampaknya berbeda dengan Samsung Galaxy Round yang hanya mengandalkan layar lengkung semata. Berdasarkan uji coba, LG G Flex ini tampaknya berbody cukup lentur. Kelenturan body LG G Flex ini bisa disaksikan lewat sebuah video berdurasi 14 detik yang bisa diliat melalui link ini.

LG G Flex sendiri cukup bongsor dengan berat 177 gram, namun kebongsorannya ini cukup terbayar dengan spesifikasinya yang cukup canggih. Sebut saja processor Snapdragon 800 yang ditemani dengan RAM 2GB. LG juga menyematkan kamera 13 megapiksel yang ditemani oleh tombol volume, mirip seperti kakaknya LG G2.

Laporan mengungkap bahwa G Flex akan tersedia di pasar Korea Selatan mulai pertengahan November mendatang. Namun sayangnya, belum ada info lebih lanjut mengenai kepastian tanggal rilis ponsel ini untuk pasar Indonesia. (*/tekup)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox