atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ini Google Chrome "Bebas Iklan"

By Atjehcyber.net on 11/14/2013 | 15.26


Jengkel dengan halaman web yang memutar musik atau menampilkan iklan secara tiba-tiba? Atau yang lebih parah, banyak tab di aplikasi web browser yang sedang dibuka namun tak tahu halaman web mana yang memutar musik tadi.

Google nampaknya mengerti kerepotan ini dan memberikan solusi di update browser terbarunya, Chrome 32 Beta.

Chrome Beta terbaru yang diperkenalkan Google bisa memberikan peringatan saat salah satu tab menampilkan iklan atau memutar file vide atau musik secara otomatis. Google mengatakan, dengan ikon-ikon tersebut, pengguna bisa mengetahui dengan mudah masing-masing halaman web.

Peringatan ini berupa peringatan visual, dengan ikon "Play" merah yang akan ditampilkan di tab halaman yang sedang memutar musik atau menampilkan iklan.

Ikon titik merah ditampilkan di tab untuk memberitahu pengguna halaman web mana yang sedang menggunakan webcam. Sementara ikon TV akan muncul di tab yang sedang melakukan streaming ke TV melalui Chromecast.

Dikutip dari Engadget, fitur Safe Browsing dalam Chrome Beta ini kini bisa memblokir file malware, alih-alih hanya memberi peringatan. Aplikasi Chrome di Windows 8 juga mengalami perbaikan tampilan sehingga versi Metro Modern terlihat mirip dengan pengalaman menggunakan Chromebook.

Tertarik mencoba? unduh di https://www.google.com/intl/en/chrome/browser/beta.html.

KOMPAS



KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox