atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Jokowi: Apa yang Mau Disadap dari Saya?

By Atjehcyber.net on 11/21/2013 | 11.56


Metrotvnews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi sama sekali tak cemas disadap. Soalnya tak ada hal penting yang perlu ditakutkan dari perbincangannya.

"Yang mau disadap apanya. Masa urusan PKL, Blok G, kampung deret juga disadap, untuk apa?," tanya Jokowi di Balai Kota DKI, Selasa (19/11).

Jokowi tak ada masalah soal sadap menyadap. Menurut Jokowi, sasaran penyadapan adalah kepentingan nasional yang berkaitan dengan dunia internasional.

"Disadap itu mustinya hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan nasional, negara. Saya kan posisinya ngurusin Cakung Ciliincing," terang dia.

Jokowi berseloroh, penyadapan dilakukan saat makan siang bersama dengan warga. "Disadap apanya, tidak ada isinya. Apa yang mau disadap dari saya. Pas makan dengan PKL disadap? Saya nengok di Blok G disadap? Yang disadap itu orang penting," Jokowi terkekeh.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox