atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

(PHOTO) 'Kampus Luar Angkasa' Apple

By Atjehcyber.net on 11/16/2013 | 00.25


CALIFORNIA – Tinggal menghitung hari, Apple segera mendapatkan persetujuan terakhir untuk pembangunan kantor pusat baru. 19 November mendatang, raksasa teknologi ini akan menemui Dewan Kota Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) untuk membahas tentang persetujuan pengembangan kantor.




Titik fokus pada kantor baru Apple yang dijuluki sebagai Campus 2 ini ialah sebuah struktur berbentuk cincin empat tingkat. Gambar terbaru kantor Apple ini menunjukkan gedung seluas 175 acre dengan empat lantai, serta bangunan 2,8 meter persegi berbentuk cincin.






Ada juga sebuah auditorium 1.000 kursi, pusat kebugaran, ruang makan outdoor, area rekreasi, dan 'rumah' untuk lebih dari 6.200 pohon. Kantor pusat baru ini akan menampung 14.200 karyawan Apple.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox