atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Sebagian Pengguna Android Mulai Beralih ke iPhone

By Atjehcyber.net on 11/14/2013 | 08.37


Seiring dengan kehadiran perangkat baru, hadir pula inovasi teknologi dan fitur baru yang membuat sebuah produk tampak lebih menarik. 

Hal ini pula yang menyebabkan pengguna platform tertentu beralih ke platform yang berbeda seperti BlackBerry ke Windows Phone, Android ke iPhone, atau sebaliknya.

Namun menurut data Consumer Intelligence Research Partner (CIRP), jumlah pengguna perangkat Android yang beralih ke iPhone, lebih banyak dibandingkan pada tahun lalu. 

Data terbaru ini didapatkan dari hasil jajak pendapat yang melibatkan lebih dari 400 pembeli iPhone baru di Amerika Serikat (AS).

Para responden diminta menjawab pertanyaan tentang platform yang mereka gunakan sebelumnya. Hasilnya, menunjukkan pengguna Android yang beralih ke iPhone sebanyak 21 persen, naik 5 persen jika dibandingkan 16 persen yang beralih ke iPhone 5 pada tahun lalu. Demikian dilansir Ubergizmo, Selasa (12/11/2013).

Sayangnya penelitian ini tidak memberikan data jumlah pengguna iPhone yang beralih ke smartphone berbasis Android. Sehingga tidak bisa dikatakan bahwa popularitas Android menurun pada tahun ini. (*/ubergezimo)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox