atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

VIDEO: Hacker Australia Hantam Server Kaskus, Detikcom, KPK, BRI dan situs POLRI

By Atjehcyber.net on 11/20/2013 | 16.14


Buntut serangan Hacker Anonimous Indonesia men-deface sejumlah situs website kecil yang 'tak berdosa' Austalia berbuntut panjang.

Dalam videonya yang diunggah di YouTube, pihak peretas anonim Australia telah mendeklarasi perang cyber dengan Indonesia dan siap meluluhlantakkan website-website ternama asal Indonesia.

Dalam video itu, pihak yang mengatasnamakan dirinya Anonymous Australia mengancam pihak Anoymous Indonesia untuk segera bersiap-siap untuk diretas.

"Hi, Anonymous Indonesia, be prepared. Because your stupid actions, Anonymous Australia, has therefore decided that your country should be destroyed," ungkap Anonymous Australia.

Seberapa situs lain yang menjadi sasaran adalah www.indonesia.go.id, www.detik.com, www.kaskus.co.id, viva.co.id www.kpk.go.id, www.garuda-indonesia.com, www.polri.go.id, dan beberapa situs lain.

Hingga kini, beberapa situs milik pemerintah dan BUMN lainnya, seperti bi.go.id, saat ini terpantau masih down atau belum bisa diakses. Namun, beberapa situs yang sempat down mulai pulih kembali seperti bnn.go.id, bri.co.id, klikbca.com dan kaskus.co.id.




KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox