atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Wisata Yang Menawarkan Sensasi Pengalaman Jadi Orang Miskin

By Atjehcyber.net on 11/23/2013 | 01.46


Tinggal di tempat kumuh layaknya orang miskin tampaknya telah menjadi petualangan yang mengasyikkan bagi para turis kaya dari berbagai belahan dunia. Sebuah resor dan spa mewah bintang lima di Afrika Selatan bahkan menawarkan sensasi berlibur di lingkungan kumuh yang minim listrik dan air.

Menariknya, Shanty Town, sebuah lingkungan kumuh yang sengaja dibangun sebagai bagian dari Emoya Estate, resor dan spa mewah di Afrika Selatan, banyak dikunjungi para turis kaya dari mancanegara.


Shanty adalah sebuah gubuk kecil terbuat dari lembaran seng tua atau bahan tahan air lainnya. Ini adalah tempat tinggal bagi masyarakat miskin di Afrika, yang tidak hanya minim listrik, melainkan juga air. Untuk menginap semalam di tempat kumuh ini, para tamu harus membayar USD 80 (Rp 936.160).

Seperti dilansir The Daily Mail, keberadaan Shanty Town telah menuai banyak kritik karena dianggap tidak sensitif dan telah menyinggung orang yang tidak memiliki pilihan lain, kecuali hidup dalam kondisi buruk semacam itu.

Ini videonya http://www.youtube.com/watch?v=R5vhgHbr0e0


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox