atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

5 Game Paling Dicari di Google

By Atjehcyber.net on 12/31/2013 | 11.30


CALIFORNIA - Google Trends mencatat, terdapat beberapa judul game yang paling dicari oleh pengguna di Indonesia melalui mesin pencari Google. Game Angry Birds berada di urutan pertama.

Urutan pertama ditempati oleh game besutan Rovio, Angry Birds. Selama 2013, Angry Birds menjadi kata kunci yang paling seringi dicari oleh pengguna dengan puncaknya pada 20 sampai 26 Januari 2013.

1. Angry Birds
Game populer ini menawarkan permainan melempar tokoh burung bulat yang menghantam benteng pertahanan musuh 'babi hijau'. Tersedia di platform Android, iOS serta Windows, game ini melahirkan ragam edisi seperti Star Wars, Rio, Space, Seasons, Go! dan lain-lain.

2. Dragon City
Game Dragon City bisa dimainkan di platform Android dan iOS. Game buatan Socialpoint ini menantang gamer untuk membangun sebuah Dragon City, mengembangbiakkan naga dan melatih naga untuk bertarung. Tersedia tipe naga seperti Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, dan Pure yang memiliki keunikan dan kemampuan bertarung masing-masing.

3. Pendekar Naga
Game ini merupakan jenis Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) dari Webgame dengan latar belakang peperangan dinasti China (Three Kingdoms. Ada tiga kerajaan yang juga tampil seperti pada game Dinasty Warrior, seperti Wu, Wei dan Shu dalam game Pendekar Naga ini.

4. Lost Saga
Game ini merupakan game pertarungan 3D yang dikembangkan oleh I.O. Entertainment di Korea. Game ini pernah dirilis pada November 2009. Gamer bisa bertarung satu lawan satu dengan gamer lainnya dalam sebuah arena pertempuran.

5. Ayodance
Ayodance (Audition Online) menantang gamer untuk bisa merespon cepat melalui deretan tanda anak panah yang harus diselesaikan dalam satu ketukan (beat). Berbagai lagu tersedia dalam permainan ini, mulai dari yang bertempo cepat hingga lambat. Ayodance di Indonesia diterbitkan oleh PT Megaxus Infotech. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox