atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Dua Kali Beli iPod, Tetap Sial

By Atjehcyber.net on 12/31/2013 | 01.20


San Diego - Pernahkah Anda merasa tertipu oleh pihak yang sama dua kali dalam seminggu? Jika belum, simak kisah pria malang ini yang mendapatkan penghapus pada iPod yang dibelinya.

'Jim Nevarde', pria asal Mission Beach, California, AS adalah salah satu orang yang berbelanja di toko retail Target untuk membeli hadiah berupa iPod Classic untuk istrinya.

Ia membeli perangkatnya di Target cabang Mira Mesa, San Diego, AS, dan ketika kotaknya dibuka pada pagi di hari Natal, isinya bukan iPod tetapi justru penuh dengan penghapus dan beberapa kartu indeks.

Merasa kecewa, Jim menunggu hingga keesokan hari untuk menukar kotak iPod berisi penghapus dan kartu tersebut ke Target cabang lainnya, kali ini di daerah Midway.

Beruntung, staf Target setuju mengganti perangkatnya. Namun ia cukup waspada kali ini dan mengatakan kepada petugas toko untuk membuka kotaknya terlebih dahulu sehingga ia bisa memeriksa isinya.

Hal yang mengejutkan kemudian adalah kotak bersegel itu ternyata juga dipenuhi penghapus. Satu-satunya perbedaan mungkin hanya warna penghapusnya yang tidak sama seperti yang ditemukan di kotak pertama.

Ubergizmo melansir, ketika dimintai komentar terkait kasus ini, Apple justru mengembalikannya ke Target.

Toko tersebut menyatakan dalam pernyataan bahwa mereka menganggap insiden ini sebagai kasus sangat serius, namun belum dapat memberikan keterangan apapun saat ini. (*inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox