atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

FOTO-FOTO: 10 Mobil Andalan ‘Brian O'Connor’ Semasa Hidupnya

By Atjehcyber.net on 12/02/2013 | 22.25

Headline

Pasca meninggalnya aktor Paul Walker dari seri film Fast & Furious, sejumlah mobil terbaik pernah menjadi andalan sang aktor yang terkenal karena perannya sebagai Brian O'Connor.

Berikut 10 mobil terbaik yang pernah menjadi andalan 'Brian O' Connor' selama membintangi film semasa hidupnya:

10. Ford Escort MK1 1970

Headline

Mobil lawas ini digunakan oleh Brian di Spanyol untuk menangkap Shaw dan tank yang dicuri. Berwarna dominan biru khas Brian, mobil ini cukup terkenal karena didaulat menjadi salah satu wallpaper resmi film Fast & Furious 6.

9. . Mitsubishi 3000GT


Setelah membiarkan Dom pergi di akhir cerita The Fast and The Furious, Brian meninggalkan Los Angeles untuk menjelajahi seluruh negeri dengan Mitsubishi 3000GT karena menjadi buron setelah membantu Dom. Namun, ia terpaksa melarikan diri dari mobil karena mobilnya ketahuan diparkir di sebuah motel.

8. Mitsubishi Lancer EVO VII 2002


Mobil ini diberikan untuk Brian dalam misinya di film 2 Fast 2 Furious bersama Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk raja obat-obatan Carter Verone. Mobil ini terkenal lewat skenario tertembus alat perusak sistem mobil yang dilontarkan helikopter polisi.

7. Subaru Impreza WRX STi 2008

Brian O'Conner's Subaru Impreza WRX STI

Mobil ini diberikan oleh Dom setelah Skyline dari FBI tersebut diledakkan dengan kembali membahas masalah hutang 'mobil 10 detik'. Ia mengendarai mobil ini hampir di keseluruhan Fast & Furious termasuk ketika menangkap Braga di katedral di Meksiko.

6. Yenko Camaro 1969


Mobil American Muscle ini dilengkapi dengan kursi pelontar dan terkenal dalam skenario ketika digunakan Brian untuk mengejar Carter Verone yang sudah berada dalam kapal yacht, dengan melontarkan mobil pada jalan menanjak hingga meluncur menabrak atas kapal.

5. Nissan GT-R 2012


Mobil ini terlihat di akhir film Fast & Furious 6 selama skenario pesta barbekyu di taman belakang rumah bersama Dom, Mia dan anak Brian yang telah dilahirkannya. Mobil ini menjadi mobil terakhir yang digunakan Brian pada perannya di seri Fast & Furious selama ia masih hidup.

4. Mitsubishi Eclipse 1998


Mobil ini khusus dimodifikasi oleh FBI di film pertama The Fast and The Furious untuk Walker dalam operasinya sebagai opsir sekaligus detektif Brian O'Conner. Mobil ini berbasis dari Eclipse GSX dan tenaga maksimum yang bisa diraih adalah 225 km/jam tanpa NOS (Nitrous Oxide Systems). Mobil ini sempat digunakan Brian dalam balap drag melawan Dom (Vin Diesel), sebelum akhirnya diledakkan geng motor.

3. Nissan Skyline GT-R R34 1999


Mobil ini mungkin adalah mobil favorit dan paling dikenal dari Paul 'Brian O'Conner' Walker. Mobil ini sangat mencolok dengan neon glow biru terang di bawah mobil ketika digunakan Brian pada beberapa skenario balap jalanan di 2 Fast 2 Furious.

2. Toyota Supra 1995


Setelah kalah melawan Dom di balap jalanan, Brian membawakan Toyota Supra '95 untuk Dom demi melunasi hutang 'mobil 10 detik' setelah hancurnya Eclipse.Dom kemudian membayar US$15 ribu untuk memperbaiki mobil tersebut dan kemudian menjadi mobil andalan Brian. 

Pada akhirnya, mobil ini kembali diberikan Brian pada Dom setelah mobil Dodge Charger miliknya hancur terbaik pada skenario balap drag 1/4 mil yang melewati jalur kereta di akhir cerita The Fast and The Furious.

1. Nissan Skyline GT-R R34 2002


Dalam film berikutnya, Fast & Furious, mobil ini digunakan Brian untuk memenangkan perlombaan dan memperoleh slot di tim Braga. Brian sebenarnya memperoleh dua Nissan Skyline sitaan LAPD dari FBI, namun ia mengkanibal salah satu mobilnya untuk stok suku cadang. Ia juga menukar turbo standar di mesin RB26DETT dengan turbo yang lebih bertenaga. (*/ini)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox