atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

India: Pengguna Smartphone Mendapatkan Fitur Keamanan Ekstra

By Atjehcyber.net on 12/29/2013 | 10.55


Microsoft dengan Windows Phonenya saat ini berhasil menjadi salah satu handset terlaris di India.

Dengan keberhasilan ini, Microsoft pun menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik ke pengguna dengan meluncurkan fitur keamanan baru kepada pengguna Windows Phone bernama Guardian.

Seperti dilansir Ubergizmo (26/12), Microsoft telah meluncurkan sebuah fitur keamanan yang dapat mengirim pesan ke nomor tertentu pilihan pengguna ketika pengguna merasa terancam atau dalam bahaya.

Fitur ini sendiri juga bisa melacak lokasi terakhir pengguna dengan memanfaatkan fitur GPS dan bisa merekam video secara otomatis ketika aplikasi ini diaktifkan untuk merekam kejadian dan bisa dijadikan alat bukti.

Berdasarkan lansiran tersebut, pengguna Windows Phone di India bisa langsung mengunduh aplikasi ini langsung dari Windows Phone Store secara gratis. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox