atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Ini Cara Selamatkan Diri dari ‘Drone’ Pembunuh

By Atjehcyber.net on 12/21/2013 | 03.09


Drone atau pesawat tanpa awak berkembang dari pesawat kecil pengintai menjadi alat pembunuh. Pastikan Anda tahu cara menyelamatkan diri dari drone lewat panduan berikut.

Sebuah panduan untuk menyelamatkan diri dari drone, atau paling tidak mengantisipasi hal buruk yang bisa terjadi, telah dibuat oleh dronesurvivalguide.org. Panduan ini berisi tipe-tipe drone yang ada saat ini dan yang mungkin muncul di masa depan serta cara mengantisipasinya.

Drone berkembang pesat dan kini dapat digunakan untuk hal apapun, dari mulai penelitian ilmiah, operasi penyelamatan, hingga serangan udara.

Kebanyakan drone saat ini digunakan oleh militer untuk mengintai hingga menyerang, dan jumlahnya terus melesat. Federal Aviation Administration (FAA) pada 2012 memprediksi bahwa dalam 20 tahun ke depan, jumlah drone di langit AS saja bisa mencapai 30 ribu.

Untuk membiasakan diri dengan keberadaannya di sekitar Anda, pastikan Anda memiliki panduan 'Drone Survival Guide' dengan mengunduhnya dalam format PDF di tautan ini dan disini. (*dsg/ini

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox