atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

John Chen Suruh Karyawan Liburan Walau BlackBerry Merugi

By Atjehcyber.net on 12/22/2013 | 18.30


Bos baru BlackBerry tampaknya memiliki cara berbeda dalam mengatasi masalah pelik yang sedang dihadapi perusahaannya.

Jika bos perusahaan lain akan menyuruh karyawannya untuk bekerja lebih keras lagi ketika perusahaannya mengalami kerugian, namun tidak dengan pria yang satu ini.

John Chen yang baru saja menyampaikan laporan keuangan BlackBerry di kuartal ketiga yang mana menyebutkan jika BlackBerry mengalami kerugian hingga Rp 53, 6 triliun, malah menyuruh para karyawannya untuk menikmati musim libur akhir tahun.

Seperti dilansir CrackBerry (20/12), John dalam surat yang dia kirimkan ke seluruh karyawan BlackBerry menyebutkan jika karyawan saat ini sebaiknya menikmati masa libur Natal dan tahun baru dengan menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang yang dicinta.

Momen ini diyakini bisa menjadi energi baru bagi karyawan BlackBerry untuk kembali bekerja menghadapi periode pasar 2014 mendatang.

"Kita memiliki tantangan besar di depan, tetapi jika kita bekerja sama dan tetap fokus pada pelanggan, saya yakin kita akan sukses." tutup John Chen dalam surat tersebut. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox