atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

'Kraken' Ditemukan di Filipina

By Atjehcyber.net on 12/20/2013 | 15.30


Manila - Bangkai monster laut misterius yang disebut sebagai cumi-cumi raksasa terdampar di pantai di Filipina. Inikah sang legenda monster laut 'Kraken'?

Bangkai itu tepatnya ditemukan di pantai di Desa Masaplod Sur, Dauin, Negros Oriental, Filipina dan menggemparkan warga sekitar sekaligus membingungkan para ahli yang menelitinya.

Seorang aktivis lingkungan asal Italia mengklaim bangkai ini sebagai paus sperma, namun biro sumber daya air dan perikanan di provinsi tersebut langsung membantahnya, seperti dilansir BeforeItsNews.

Nelayan setempat mengklaim warna kemerahan di tubuh monster ini menyimpulkan akan seekor cumi-cumi raksasa atau 'Kraken', monster laut raksasa yang menjadi legenda di dunia.

Monster laut ini berukuran sekitar 10 meter dengan berat sekitar 10 ton. Sisa-sisa dari bangkai monster ini kini telah diangkut ke Silliman University Laboratory unruk penelitian lebih lanjut.

Simak videonya.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox