atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

LG pun Tak Mau Kelewatan BBM

By Atjehcyber.net on 12/20/2013 | 00.45


Demam BBM di Android memang makin sulit dibendung. Hal ini pun membuat pemilik aplikasi perpesanan yang awalnya hanya ada di BlackBerry itu kebanjiran orderan.

Orderannya adalah untuk menjadikan BBM sebagai aplikasi wajib di smartphone Android. Pesanan pertama sudah disepakati antara BlackBerry dan beberapa vendor smartphone kecil termasuk di Indonesia.

Kini pesanan tersebut juga hadir dari LG. Produsen smartphone G Pro tersebut juga menginginkan BBM jadi aplikasi bawaan dalam smartphonenya seperti yang dilansir BGR (18/12).

Hal itu pun langsung disepakati oleh BlackBerry. Dalam sebuah perjanjian, BlackBerry sepakat aplikasi terlarisnya itu boleh digunakan dalam seluruh ponsel baru LG termasuk G Pro Lite.

"BBM akan terpasang secara langsung di LG G Pro Lite dari LG yang dipasarkan untuk seluruh dunia," tulis perjanjian itu.

BBM sendiri adalah aplikasi perpesanan yang fenomenal. Saat pertama kali dilepas untuk iOS dan Android, jumlah penggunanya bertambah puluhan juga hanya dalam waktu singkat. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox