atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Maret 2014, Twitteran Tanpa Internet

By Atjehcyber.net on 12/08/2013 | 23.05


California - Bermitra dengan startup berbasis di Singapura, Twitter siap meluncurkan layanan baru pada Maret 2014 yang memungkinkan akses ke layanannya ini tanpa internet.

Angka 230 juta pengguna Twitter saat ini bisa semakin melesat dengan adanya layanan baru ini hasil kolaborasi dengan U2opia Mobile. Nantinya ponsel yang tidak memiliki koneksi internet pun bisa mengakses Twitter.

Techspot melansir, U2opia Mobile menggunakan protokol telekomunikasi yang disebut Unstructured Supplementary Data (USSD) yang memungkinkan pengguna ponsel tanpa akses Internet, menghubungi nomor untuk menerima update dari Twitter.

Perusahaan ini sebelumnya juga bekerja sama dengan Facebook hingga Google Talk. Layanan ini siap dihadirkan Twitter demi memperluas ekspansi mereka ke berbagai negara berkembang yang belum memiliki akses luas ke smartphone maupun internet. (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox