atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Obama Jadi Bahan Bercandaan di Twitter

By Atjehcyber.net on 12/15/2013 | 02.30


WASHINGTON - Heboh foto narsis yang dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dab Perdana Menteri Inggris David Cameron saat di pemakaman Nelson Mandela beberapa waktu lalu terus menjadi buah bibir dunia. Bahkan, jagad maya dengan blak-blakannya menjadikan itu sebagai bahan lelucon.

Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter belum lama ini. Saat tim media sosial Gedung Putih mem-posting sebuah gambar Obama sedang memegang papan yang mendorong masyarakat untuk mendaftar asuransi kesehatan melalui Affordable Care Act.

"Presiden Obama: "#GetCovered karena tidak seharusnya orang-orang terjatuh hanya karena mereka sakit." go.wh.gov/s8nakG," kicau akun The White House (@WhiteHouse) hari ini, seperti disitat Mashable, Jumat (13/12/2013).

Tak butuh waktu lama, penghuni jagad microblogging tersebut langsung memanfaatkan momen itu untuk 'meledeknya'. Beberapa di antaranya bahkan mengganti papan itu dengan foto yang memperlihatkan keakraban Obama dengan Helle Thorning-Schmidt. Di mana istrinya, Michele Obama yang duduk di sampingnya terlihat 'cemberut'. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox