atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Sang Pendiri Tak Lagi Bernafsu Pada BlackBerry

By Atjehcyber.net on 12/30/2013 | 01.25


Pendiri BlackBerry, 'Mike Lazaridis', kembali buka suara perihal masa depannya di perusahaan asal Waterloo tersebut. Menurut WSJ, Lazaridis ketahuan mulai mengurangi hak kepemilikan sahamnya di perusahaan tersebut.

Seperti yang dilansir oleh The Verge (25/12), informasi ini diketahui dari pihak regulator kepemilikan saham. Disebutkan Lazaridis tidak akan mencoba untuk mengambil kembali kepemilikan total atas BlackBerry dan memotong sahamnya sendiri sebesar 4,99 persen.

Padahal, selama ini santer diberitakan Lazaridis akan menguasai kembali perusahaannya tersebut dan mencoba menyelamatkannya dari kebangkrutan. Lazaridis kala itu diberitakan masih sayang dengan BlackBerry dan tak tega melihat perusahaan yang dibesarkannya tersebut terseok-seok.

Namun rumor ini perlahan padam setelah BlackBerry diberikan dana talangan dari Fairfax Financial. BlackBerry juga dipimpin oleh orang baru dengan tujuan untuk menyehatkan perusahaan ini. (mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox