atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

'Operation Garuda' Dikemas Dengan Nuansa Klasik Namun Modern

By Atjehcyber.net on 12/15/2013 | 21.51


Jakarta - Pengembang game lokal, StudioIndependent, kembali merilis game baru berjudul Sky Burner 2 - Operation Garuda. Game ini merupakan sekuel dari Sky Burner yang pernah hadir di Nokia Store, beberapa waktu lalu.

Sky Burner 2 - Operation Garuda masih menggunakan genre SHUMP atau disebut shoot 'em up dan memiliki nuansa Arcade klasik.

Game teranyar besutan pengembang asal Depok, Jawa Barat, ini bercerita tentang Invasi makhluk luar angkasa, atau alien, di wilayah Indonesia. Kemudian seluruh masyarakat bersatu mengusir invasi alien dengan ujung tombak pasukan bernama Kontingen Garuda.

Selama permainan berlangsung, para pemain akan menghadapi berbagai macam musuh dan berbagai rintangan. Selain itu, para pemain akan dibantu dengan adanya item yang dapat merubah kekuatan senjata pesawat seperti senjata laser, senjata rapid, senjata menyebar, tambahan bom, dan pesawat bantuan.

Ada beberapa mode di game ini, seperti survival, mengawal pesawat, dan menghindari beragam asteroid yang akan menambah tantangan dalam bermain.

"Sky Burner 2 - Operation Garuda dikemas dengan nuansa klasik namun modern. Di tengah permainan, para pemain pun dapat 'membeli' peralatan yang diperlukan pesawat untuk mengalahkan musuh di medan perang," ujar Ikhlas Risandy, co-founder StudioIndependent.

Game ini tidak hanya dihadirkan gratis untuk Nokia Store, tetapi juga dirilis secara free di beberapa open store seperti Getjar, dan Opera. Pihak StudioIndependent menjanjikan bahwa game ini juga akan segera hadir di open store lainnya.

"Sky Burner 2 - Operation Garuda juga sudah terinstal langsung di dalam Nokia Asha 500. Game ini pun dapat dijalankan oleh semua ponsel berbasis Java dan tersedia hampir di seluruh negara," lanjut Ikhlas. (*/inilah)

Lihat video trailer Sky Burner 2 - Operation Garuda.


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox