atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Supercar Terbaru Polisi Dubai | FOTO

By Atjehcyber.net on 12/30/2013 | 13.55



Satu McLaren MP4-12C bergabung bersama masing-masing satu Lamborghini, Aston Martin, Bentley, Ferrari dan Chevrolet Camaro sebagai mobil patroli polisi Dubai.


McLaren tersebut, yang dibuat di Woking, Inggris, bermesin twin-turbocharged 3.8 L. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu sirine polisi dan mampu berakselerasi dari diam ke 100km/jam dalam waktu sekitar 3 detik.


Seperti dikutip Daily Mail, mobil tersebut didesain oleh Frank Stephenson, yang karyanya antara lain Mini Hatch dan Ferarri. Mobil ini terbuat dari fiber karbon dengan berat hanya 1.306 kg.


Pada bulan November 2013 mobil tersebut dianugerahi sebagai Car of The Year dan Best Supercar dari East Motor Award.


Kendaraan custom-made ini dicat sesuai dengan warna bendera setempat yakni hijau dan putih, dan menggunakan nomor polisi 2020 sebagai selebrasi terpilihnya Dubai dalam World Expo 2020.


Selain McLaren, polisi Dubai juga mengoleksi sejumlah supercar buatan Ferari


Ini adalah jenis-jenis Supercar koleksi Polisi Dubai, Uni Emirat Arab

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox