atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Tak Menghasilkan Untung, Telkom ‘Tendang’ CDMA

By Atjehcyber.net on 12/19/2013 | 22.27


Tak menghasilkan untung, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) tendang bisnis seluler berbasis Code Division Multiple Access (CDMA).

Demikian alasan yang diungkapkan Direktur Innovation Strategic dan Portofolio Telkom, Indra Utoyo ketika ditanya soal alasan Telkom tak lagi berbisnis CDMA.

''Kita sudah putuskan untuk keluar dari bisnis itu,karena secara konteks tidak menarik lagi. secara ekosistem bisnisnya juga rugi. Pelanggannya pun menurun drastis. Pokoknya enggak menarik lagi," ujar Indra di Jakarta, Rabu (18/12/2013)

Untuk 2014, lanjutnya, tidak ada lagi capital expenditure (capex) untuk bisnis CDMA. Pihak Telkom bisa saja melego infrastruktur layanan CDMA yang dimiliki industri telekomunikasi pelat merah ini. Tetapi belum tentu ada peminatnya.

"Yang menjadi persoalan ,apa ada yang mau beli? Kalau ada yang beli, kita jual," pungkas Indra. (*ini)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox