atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Video KRL vs Truk BBM Ramai Dicari di YouTube

By Atjehcyber.net on 12/11/2013 | 22.52


Tragedi tabrakan KRL dan sebuah truk bermuatan BBM milik Pertamina yang terjadi di Bintaro 9 Desember 2013 kemarin menyita perhatian banyak orang. Akibat hal ini, banyak yang kemudian ingin menyaksikannya meskipun hanya dari YouTube.

Merdeka.com (11/12), beberapa video tentang kecelakaan tragis ini sudah terunggah ke YouTube. Yang paling terkenal adalah video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah akun bernama BEST SEO sejak kejadian tersebut ramai diberitakan.

Dalam video yang diunggahnya ini, terlihat cuplikan sebuah berita yang sebelumnya ditayangkan di televisi swasta nasional. Sayangnya, meski berjudul VIDEO Kronologis Kecelakaan Maut Bintaro 2013 Tabrakan KRL vs Truk BBM Pertamina, video ini sama sekali tak menjelaskan kronologi bagaimana terjadinya kecelakaan itu.

Video yang telah ditonton lebih dari 200 ribuan orang ini hanya memperlihatkan bagaimana proses evakuasi di lokasi kejadian dilakukan.

Seperti diketahui, sebuah truk tangki BBM milik Pertamina meledak di atas rel di daerah Bintaro pada 9 Desember 2013. Truk ini meledak setelah tidak berhasil menghindar dari perlintasan KRL yang saat itu melintas dengan kecepatan rendah.

Korban tabrakan Kereta Rel Listrik (KRL) dan truk tangki BBM di perempatan rel Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12) siang mencapai 85 orang. Dari jumlah itu, lima di antaranya meninggal dunia (sebelumnya Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menyebutkan korban tewas tujuh orang). Ini videonya. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox