atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Wanita Ini Kacaukan Pameran Mobil

By Atjehcyber.net on 12/04/2013 | 00.02


Guangzhou - Akrab dengan peringatan 'merusak berarti membeli'? Peringatan tersebut jadi acuan wanita ini memaksa suaminya membelikan mobil di sebuah pameran.

Ada-ada saja cara wanita ini untuk meminta dibelikan mobil oleh sang suami. Ketika mengunjungi pameran Guangzhou Auto Show 2013, wanita ini tiba-tiba mengamuk dan merusak salah satu mobil mewah yang dipamerkan dengan membuat mobil itu lecet.

Aksi yang terekam kamera ponsel ini menunjukkan wanita itu mengomel dan mengoceh sebelum menggores kap mesin mobil tersebut.

Dalam video itu ia terdengar berteriak pada suaminya, "Ada goresan di mobil, kamu harus membeli mobil itu sekarang!"

Sang suami yang terlihat berusia lebih muda sempat mencoba menarik dia pergi. Tetapi perkelahian di antara keduanya pecah saat sang wanita mencoba merusak mobil untuk kedua kalinya. Penjaga keamanan kemudian datang dan memisahkan pasangan itu.

NYdailynews melansir, mobil yang dirusak wanita tersebut adalah mobil buatan lokal BYD Qin, mobil hybrid yang mulai diproduksi massal dengan harga sekitar US$32 ribu.

Tidak dijelaskan apakah sang suami akhirnya membelikan istrinya mobil tersebut atau tidak.

Namun tak ada salahnya jika Anda simak videonya. (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox